Terima Kasih Alloh SWT


 

beuh

( Gambar diatas hanya beberapa tugas besar, yang lainnya tidak sempat ter dokumentasi )

…………………………….

Semester Enam dilalui dengan penuh keringat, penuh pemikiran, tekanan batin, tekanan emosi, serta jarang mandi dan tidur, hahaha ^_^

Dimana semester ini membutuhkan data valid dari berbagai instansi terkait seperti BMKG, BPS, Pemda, Bakorsurtanal, Polda, Departeman Pekerjaan Umum, Jasa Marga, Dinas Perhubungan dengan segala rintangan dan hambatan dalam berhubungan dengan instansi diatas tersebut.

Semester ini pula banyak tugas besar yang membutuhkan asistensi (bimbingan) ke beberapa dosen dari Latar Belakang hingga Kesimpulan OK .. ( -_- ) diantaranya Mata Kuliah Drainase, Studi Kelayakan Investasi, Manajemen Pengumpulan, Kontrak Asas Hukum, Cacat dan Gagal Konstruksi dan yang paling super PROJECT WORK didalamnya terdapat ( Geometrik Jalan, Perkerasan Jalan, Konstruksi Jembatan, Drainase Jalan, Perlengkapan Atribut Jalan) its so delicious !! its so Hard ! Serta ga mau kalah tugas mingguan masing – masing mata kuliah yang ga bosannya kejar mengejar tanpa memberi kesempatan untuk sekedar meluruskan kepala yang hampir keriting.

Semester ini juga memakan banyak korban orang menangis, tertawa, hampir gila !! Banyak Drawing yang tak kunjung selesai di OK oleh pembimbing, sungguh menyita kesabaran !

Tapi semua itu terbayarkan sudah.. LUNAS.. tanpa kembali !!!

Terima kasih ya Alloh , setelah melihat hasil IP semester enam ini… tubuh terasa recovery secara cepat dan senatural mungkin.. sebenarnya saat melihat tak percaya, sempat gemetaran sebentar dan berujar dalam hati ” ini gila ini gokil, hampir sempurna” !! dan terus mengucap syukur dan hamdalah sebanyak-banyaknya dalam hati..

Terima kasih saya haturkan untuk teman seperjuangan di kelas, teman sejawat sekelompok ” FARAY ” dan ” NURRIFAI ” kalian tidak akan terlupakan ^_^

Teman sekelompok mata kuliah lain. Terima Kasih kerjasama nya. Insya Alloh kita akan sukses bareng dan menemui jalan kehidupan kita masing – masing yang terbaik ^_^

Semoga semester tujuh dapat saya lalui dengan lancar, penuh kemudahan, penuh keberuntungan dan mendapat hasil yang tidak kalah dengan semester enam..

Amin Ya Rabb …

Tinggalkan komentar