Logika Hidayah ( Petunjuk )


  • x: Apa itu hidayah?
  • y: Hidayah itu petunjuk. Bisa dibilang begitu. Tapi aku gak percaya hidayah itu bisa datang gitu aja kayak apa yang orang lain pikir. Hidayah itu harus dicari. Nah, kita harus mempersiapkan lahannya terlebih dulu.
  • x: Contohnya?
  • y: Iya, seperti pesawat terbang. Misalnya yang kita punya sekarang itu pesawat kecil pasti landasannya kecil juga dong? Buat punya pesawat yang besar, pertama kita harus punya landasan yang besar dulu, yang bisa menampung si pesawat besar itu. Kalau gak ada landasannya, ya gak ada pesawat besar yang mau dan bisa mendarat disitu. Landasan yang pertama, pesawat yang kedua. =)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s