Start writing message (then)


uulala. sudah lama saya tidak melakukan aktivitas tulis-menulis but now saya bertekad melanjutkannya lagi. Sesederhana alasan yang beberapa hari lalu saya dengar :

“ketika lo meninggal terus yang lo tinggalkan buat orang banyak dan long last time itu apa selain tulisan?”.

Ya, benar juga bahwa setiap orang pasti memiliki experience yang unik yang pasti bisa dijadikan sharing ke orang banyak. Simple nya lewat tulisan adalah hal yang paling mudah dan murah. Saya berharap sih cuma satu ketika saya sudah meninggal, tulisan-tulisan saya termasuk di blog ini mungkin berguna bagi beberapa orang. Itu aja, jadi kaya multi level marketing pahala biar mengalir terus hal-hal baik.

One thought on “Start writing message (then)

Tinggalkan Balasan

