end of Script (skripsi) is sweet !


Gak tau kenapa membaca terimakasih thesis orang, merasa punya kewajiban nulis buat bilang terima kasih pas skripsi saya. Kalau ucapan terimakasih di Tugas Akhir / skripsi harus yang scientific related, yang emotionally related gak usah. Jadi disinilah ucapan-ucapan saya untuk mereka emotionally related ! Thank Full ! Karena kalian Skripsi ini akhirnya dapat sidang satu, July ! diganjar “A” dan registrasi nomor 01 . Amaze! *wink* setelah jatuh bangun , obrak abrik, down. Perjuangan bathin itu maniss!

Dimulai yang scientific related berdasarkan kutipan lembar kata pengantar skripsi saya :

Tugas Akhir ini dibuat dan disajikan dalam wujud yang demikian karena adanya dukungan  moril dari berbagai pihak, maka dengan kerendahan hati yang paling dalam penulis mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar – besarnya kepada:

  1. Orang tua dan keluarga yang telah memberikan doa, dorongan moril dan materil sehingga terselesaikannya Tugas akhir ini.
  2. Bapak Sidiq Wacono, ST, MT selaku Ketua Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Jakarta yang telah memberikan banyak buku referensi Tugas Akhir ini.
  3. Bapak Andi Indianto, ST, MT selaku Ketua Program Studi Perancangan Jalan dan Jembatan
  4. Bapak Kusumo Dradjad Sutjahjo, ST, M.Si selaku dosen pembimbing akademis yang telah banyak memberikan bantuan dan dorongan dalam penyelesaian Tugas Akhir ini.
  5. Bapak Reza Ferbriano, S.IP, ST, MT selaku dosen pembimbing dari pihak PT. Jasa Marga yang telah banyak memberikan bantuan dan dorongan dalam penyelesaian Tugas Akhir ini
  6. Seluruh karyawan dan pekerja lapangan PT. Wijaya Karya, Tbk. Selaku kontraktor Proyek Jalan Tol JORR W2 Utara Seksi I Paket 1yang telah memberikan kemudahan data, pengetahuan, dan arahan yang sangat bermanfaat dalam penulisan Tugas akhir ini.
  7. Sdr. Dedi Wiyanto, ST. yang  membantu penulis dalam mengembangkan konsep penulisan, semangat dan dorongan untuk penulis.
  8. Seluruh dosen pengajar Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Jakarta yang memberikan ilmu selama perkuliahan sehingga membantu dalam mengembangkan pola pikir penulis dalam Tugas Akhir ini.
  9. Keluarga Besar Prodi Jalan Jembatan angkatan 2008.
  10. Semua pihak yang telah membantu penulisan Tugas Akhir ini yang tidak dapat penulis sebutkan satu per satu tanpa mengurangi rasa terima kasih penulis atas kontribusi mereka dalam penulisan ini.

Tugas Akhir ini dibuat dengan merepotkan dan saya ucapkan terima kasih secara personal kepada :

  1. Mas Gatot, Mba Juni, Mba Dwi para penghuni adminjur. Maaf aku sudah banyak sekali mengganggu dengan pertanyaan yang sama berkisar keberadaan pak Kus dari pagi-pagi buta jam enam lewat atau sampai maghrib. ahh kangenn !
  2. Mba Diann, ahh sang empu nya perpustakaan, tempat aku tukar pikiran, obrak abrik perpusnya, ngegosip, ngeluh ! Mba dian sabar yang dengerin.. salam buat anak mba yg imut. Sukses juga sampingan rajutan nya!
  3. Mas-mas di tempat ngeprint, jilid, copyan di kukel. All in one ! ah gw ga salah pilih ini tempat ! dan gw uda promosiin abis ke seantero kelas+kampus.Kebukti kan mas makin rame, usaha lo jd gede skrg! Sumpah tanpa bantuan lo semua TA gw entah gimana jadinya, ngeprint nyambung ngelebihin seprei kasur , dan itu berkali-kali ! makasih juga kalo ude jadi, gw di sms-in jd gausah nunggu.
  4. Ibu kantin sop dan nasi padang. at least dua makanan itu yg sering aku makan dan porsi nya dikasih lebih okey! dann berkali2 pertanyaan TA nya uda kelar belom, aku bisa jawab . u+d+a.
  5. Desi makasiihh uda bantuin dan nemenin obrak abrik perpus pusat ui + bantuin nulisin semua judul skripsi yang related bolak balik. hehe.
  6. Satpam2 MLJ (owner Jorr) makasihh uda nemenin gw nginep (ga juga sih, yg shift malem) setidaknya gw uda ditemenin ngobrol dan kalo gw kesana pasti tanya uda kelar belom. skrg gw jawab : uda dari july🙂
  7. Dan semua mentor – mentor gw yang luar biasa dan sabar tempat gw banyak tanya terkait pengetahuan di skripsi ini baik yang penting sampe tata bahasa. luar biasa! makasih udah menginspirasi saya! saya rasa lebih baik ngomong langsung daripada ditulis disini. =)
  8. -masih nambah-

Saat saya menulis, nama-nama mereka ada di kepala saya, tapi rasa-rasanya masih banyaaaaakkkk sekali orang yang harus saya ucapkan terima kasih. List ini akan bertambah, pasti! =D

Juga kepada semua teman-teman, om, tante, kakak, mbak, mas, abang, dan semuanya yang gak bisa saya ucapkan satu persatu:

Terima kasih Terima kasih Terima kasih Terima kasih ! Warm Regards!

 

Tinggalkan Balasan

